Thursday, November 18, 2010

Bupati Ramah Tamah Dengan Veteran

Fakfakinfo,- Rangkaian hari pahlawan 10 November 2010 kemarin, Bupati Fakfak, DR, Wahidin Puarada, M,Si ramah tamah dengan Veteran atau Pejuang di Winder Tuare Fakfak, Senin (15/11) malam.

Bupati dalam arahannya mengatakan, diakhir kepemimpinan sebagai Bupati Fakfak, banyak memberikan bantuan kepada Veteran, karena menurutnya, Veteran memberikan sumbangsih pikiran yang besar untuk pembangunan di daerah ini (Fakfak,red).

“Saya sebagai Bupati karena Veteran, Maryam Sulli sebagai kepala Dinas Sosial Kabupaten Fakfak karena Veteran dan siapapun sebagai pemimpin di daerah ini karena Veteran,”kata Bupati kepada Veteran.

Untuk itu Ia meminta kepada kepala daerah yang baru agar tetap mempertahankan pola bantuan yang kini diberikan kepada veteran selama 10 kepemimpinannya sebagai Bupati Fakfak.

Kepada Veteran, Bupati meminta maaf, dimana selama kepemimpinannya telah melakukan hal-hal yang dinilai tidak berkenan menurut para pejuang atau veteran, apakah itu berupa bantuan melalui proposal namun belum dijawab sampai saat ini maupun hal-hal lain, “Sebagai manusia tak luput dari kesalahan,”ungkap Bupati.

Turut memberikan arahan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Fakfak, Maryam Sully, S.Sos dimana Ia memberikan gambaran motifasi kepada veteran agar mendoakan perjalanan Bupati Fakfak untuk ke jenjang lebih tinggi.

Dalam acara ramah tamah itu, Pemerintah Kabupaten Fakfak melalui Dinas Sosial Kabupaten Fakfak memberikan honor kepada 150 orang veteran, besar honor yang diberikan itu sebasar Rp. 500.000. Honor yang diberikan itu dalam rangka hari pahlawan 10 November tahun 2010. [Mon]

Sumber : FAKFAKINFO

0 komentar:

ALAMAT SEKRETARIAT

FAKFAK DALAM GAMBAR

Entri Populer

Followers

Blogger template 'CoolingFall' by Ourblogtemplates.com 2008