Thursday, June 30, 2011

Kelulusan SD Di Fakfak Capai 99,93 Persen


Fakfakinfo,- Dari 97 SD dan MI di Kabupaten Fakfak, presentase tingkat kelulusan ujian nasional SD di kabupaten Fakfak cukup membanggakan. dari 97 SDS dan MI di Kabupaten Fakfak hampir seluruhnya lulus 100%. sehingga, tingkat prosentase kelulusannya mencapai 99,93%. Prosentase ini dibandingkan dengan tahun lalu lebih baik.

“Untuk tahun ini peserta yang mengiikuti UN SD 2010-2011 berjumlah 1.413, sedangkan yang lulus 1.412 peserta, dan yang dinyatakan tidak lulus 1 orang dari SD Negeri Waremu, Distrik Kokas, dengan demikian presentasi kelulusan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.” Kata Kepala Dinas Pendidikan dan olahraga Kabupaten Fakfak, Ali Hindom, S,Pd.

Ali Hindom berharap prosentasi kelulusan tahun ini, dapat dipertahankan jika perlu dapat di tingkatkan tahun mendatang, Ali Hindom juga mengingatkan bahwa tingkat kesulitan tahun depan akan semakin meningkat.

“Saya perlu ingatkan, menurut informasi yang saya terima bahwa soal ujian menjadi 20 paket sehingga nantinya tidak akan terjadi antara siswa yang satu dengan siswa yang lain saling mencontek. sebab masing-masing siswa memiliki soal ujian yang berbeda.” ujar Ali Hindom. [Mon]

http://fakfakinfo.com/2011/06/kelulusan-sd-di-fakfak-capai-9993-persen/

0 komentar:

ALAMAT SEKRETARIAT

FAKFAK DALAM GAMBAR

Entri Populer

Followers

Blogger template 'CoolingFall' by Ourblogtemplates.com 2008