IKATAN MAHASISWA FAKFAK

Oleh : Angin Selatan

Membaca judul diatas, harapan saya semoga basodara semua yang saat ini sedang mengikuti pendidikan dapat memahaminya dengan baik. Di beberapa waktu yang lalu mungkin saja banyak senior-senior kita diberbagai kota study, yang sudah mengupayakan untuk dibentuknya suatu ikatan yang nyata dalam membangun rasa solidaritas sebagai generasi penerus pembangunan dikabupaten Fakfak; yang nyatanya mengalami banyak sekali kendala sehingga tidak kesampaian, tidak ada suatu ikatan/organisasi yang nyata sampai saat ini. Oleh karena itu harapan saya, semoga kita yang saat ini ada diberbagai kota studi dapat membuat suatu bentuk ikatan kemahasiswaan daerah yang nyata.

Berawal dari jejaring sosial alias situs www.facebook.com maka kita berlanjut ke realita yang nyata didaerah, biar sudah kita membaur menjadi satu, bukan lagi kita melihat latar belakang pendidikan kita dari kota studi ini atau itu tapi marilah kita melihat kita sebagai generasi penerus di kabupaten Fakfak, yang peduli dengan pembangunan Kabupaten Fakfak, yang peduli dengan masyarakat dan yang siap untuk membela kebenaran. Sesuai dengan kedisiplinan ilmu yang kita ambil dikota studi masing-masing.

Semoga dengan semua masukan, saran-saran dan pendapat semaunya dapat terbentuk ikatan mahasiswa fakfak yang nyata kedepannya. Kalo bukan kita siapa lagi yang akan bertindak untuk hal itu, mari kitong satukan persepsi dan berbuat untuk masyarakat kita, untuk negeri kita dan untuk kota tercinta.

Harapan saya semoga sodara yang membaca ini, dapat memahaminya dengan baik. Masukan pendapat sodara........