GEMAFA Gelar Aksi Terkait Tapal Batas dan Pemalangan Asput

Dugaan Manipulasi Tapak Batas, Mahasiswa Fak Fak Gelar Aksi Unjuk Rasa

FAK FAK –  Gerakan Mahasiswa Fak fak menggelar aksi tuntutan memperjelas tapak batas antara Kab. Fak fak, Kab. Kaimana Dan Kab.Teluk Bentuni dan Pemalangan Asrama Putra Fak fak di Jayapura yang tak ujung terselesaikan.

Aksi dilakukan melibatkan Mahasiswa pemuda dan masyarakat adat Fak fak target aksi ini dilakukan yaitu menduduki Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fak fak, Selasa (31/7/18).
Fotot : Aksi dilakukan melibatkan Mahasiswa pemuda dan masyarakat adat Fak fak target aksi ini dilakukan yaitu menduduki Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fak fak, Selasa (31/7/18)

Rafles GwaGwas, Menyampaikan aksi hari ini dilakukan dengan melihat penipuan manipulasi dan tak adanya transparansi dari pemerintah daerah Fak fak, terkait tapak batas antara (Tiga) 3 Kabupaten Fak fak, Kaimana dan Bentuni dan tak adanya keberpihakan dalam menyelesaikan persoalan asrama putra Fak fak di Jayapura yang di palang sudah memasuki (empat) 4 Tahun, terakir”. Pungkasnya

“Iya menambahkan untuk mensejaterakan masyarakat dan untuk mencerdaskan masyarakat pemerintah daerah harus adil dan transparansi dalam keberpihakanya melihat kebutuhan masyarakat dan melihat pendidikan sebagai perioritas”. Tambahnya

Alfa Patipi kordinator sektor Fak fak barat, pesannya dalam via selullar kepada harianpagi.id aksi ini kami akan menduduki kantor DPR Fak fak untuk memintah DPR Fak fak sebagai perwakilan rakyat harus bertanggung jawab untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat jangan duduk diam tak bekerja, persoalan Kab. Fak fak saat ini adalah masalah serius yang harus di selesaikan”. Pungkasnya.

“Secepatnya DPR Fak fak dan pemerintah Kab. fak fak menyelesaikan masalah ini yang manah ketimpangan ekonomi, kesehatan dan pendidikan sangat komples pemerintah dalam hal sebagai penyelenggara percepatan pembangunan, kesejateraan tidak mampu menyelesaikan masalah- masalah yang ada, kami (Gemafa) Gerakam Mahasiswa Fak fak melakukan demonstrasi karna kami punya tanggung jawab moral di atas tanah mbaham dan onim untuk negeri kita tercinta.” Tambahnya.

Sumber: http://www.harianpagi.id/
Labels: Demo, Mahasiswa Fakfak

Thanks for reading GEMAFA Gelar Aksi Terkait Tapal Batas dan Pemalangan Asput. Please share...!

0 Comment for "GEMAFA Gelar Aksi Terkait Tapal Batas dan Pemalangan Asput"

Back To Top